Jumat, 18 Oktober 2013

Tentangmu Imamku :)

Aku sering merenung melihat banyak hal di sekitarku ..
Memandangi satu persatu kekurangan yang aku miliki.
Bagiku hal seperti ini wajar !!
Secarik kertas yg penuh dengan coretan-coretan konyolku untuk protes kepada tuhan.
" Tuhan dimanakah dirinya ? " sungguh pertanyaan yang tak patut untuk di pertanyakan :D
Sebenarnya hanya dengan sekedip mata Tuhan akan menggandengkan tangan-tangan itu, tapi memang belum saatnya untuk melebur.
Aku sering juga menceritakan tentangmu padaNYA.
Mempertanyakan tentang sosokmu padaNYA.
Aku berharap suatu saat nanti kamu adalah pilihan terbaik dariNYA ,
Dan kamu yang mampu membuatku bahagia karenaNYA pula :)
Ketika aku sudah lelah aku hanya diam dan menundukkan pandanganku.
Berharap rencanaNYA akan indah di lain masa , dan aku yakin pemberiannya akan jauh lebih bisa membuatku merasa hidup , bahkan lebih hidup dari hari ini.
Untuk sujudku yang kesekian kali ini, aku rasa DIA sudah tau segala yang aku rasakan, segala yang aku inginkan dan segala yang aku butuhkan.
Aku yakin, yakin dan yakin bahwa DIA lah penentu kebahagianku hari ini, esok dan nanti :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar