Kamis, 18 Juli 2013

Perkembangan Tegnologi Informasi

Dunia kini tidak lagi buta akan informasi Teknologi Informasi (TI) merupakan suatu bidang industri yang berkembang dengan begitu pesatnya pada tahun-tahun terakhir ini, dan akan terus berlangsung untuk tahun-tahun mendatang., dijaman yang serba canggih dan modern ini maka dengan mudahnya orang dapat mengakses informasi dengan cepat dan mudah. Keingintahuan seseorang tentang dunia luar kini telah di imbangi dengan tegnologi yang serba modern. Sebut saja dengan INTERNET yang kini tengah populer dikalangan masyarakat. Kepopuleran internet kini telah meluas mulai dari anak-anak, remaja, dewasa bahkan orangtua tidak asing lagi mendengar kata-kata INTERNET. 

Media elektronik lain seperti halnya HP dan TV juga tidak kalah populernya dengan INTERNET. Segala jenis dan model HP pun kini hadir dengan sangat beragam, yang setiap jenisnya memiliki keunikan pada fungsinya sendiri-sendiri. Kini HP tidak hanya berfungsi sebaga alat komunikasi saja, karena telah dirancang sedemikian rupa hingga memiliki fungsi yang beragam pula. Sama halnya dengan internet kini banyak berbagai HP yang memiliki fungsi seperti internet.




Selanjutnya adalah TV yang merupakan gudang informasi bergambar untuk kita. Sepertinya TV kini telah menjadi media elektrenik yang wajib atau harus ada pada setiap rumah. Wajar saja karena kita akan disuguhkan dengan informasi-informasi yang beragam teraktual dan terkini. Meskipun TV hadir hanya sebagai media informasi saja, namun informasi yang diberikanpun tidak kalah menarik. Mulai dari tayangan atau informasi yang menghibur, mendidik bahkan juga kurang mendidik.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar